HERBAL RUQYAH AMPUH MENGOBATI TERKENA SANTET,SIHIR,GUNA GUNA DAN GANGGUAN MAHLUK HALUS...KLIK DISINI

cara mengobati terkena santet | mengobati terkena sihir | mengobati santet


cara mengobati santet
Cara Mengobati terkena santet,sihir lintrik ataupun kena tenung atau gangguan mahlus halus dari bangsa jin maupun bangsa setan sebenarnya cukup menggunakan Daun bidara yang sudah di ruqyah

cara Mengobati terkena santet,pengobatan santet,mengobati guna guna, mengobati sihir teluh,mengobati pelet,santet,sihir,tenung,pelet,juga kena lintrik


cara mengobati terkena santet, secara islami  yang praktis dan mudah di kerjakan oleh siapapun apabila terkena santet,sihir adalah anda cukup minum ramuan daun bidara yang sudah di ruqyah (sudah di doai) maka akan sembuh dengan tuntas dari santet,sihir,guna guna,teluh dan tenung serta lintrik, In Syaa Alloh...
Dan cara mengobati terkena santet atau mengobati santet kini sudah ada ramuan daun bidara yang sudah di ruqyah syar’i oleh para ustad dan kyai yang sudah berpengalaman bertahun tahun dalam pengobatan santet yang sudah menyembuhkan puluhan pasien bahkan ribuan orang yang sudah sembuh dari gangguan kena santet, guna guna, lintrik, sihir, teluh dan tenung.(

cara mengobati terkena santet dengan ramuan Kapsul Ruqyah ini terbukti AMPUH menyembuhkan orang dari gangguan kena santet,kena guna guna ,lintrik,teluh tenung,pelet dan gangguan lainnya.

Cara mengobati terkena santet atau Ramuan mengobati santet Ruqyah Syar’iyah ini ( MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM GANGGUAN JIN, SIHIR, MENGOBATI GUNA GUNA, MENGOBATI SANTET, MENGOBATI SIHIR, MENGOBATI LINTRIK ATAU MENGOBATI PENYAKIT NON MEDIS)
Insya Allah LANGSUNG REAKSI! Sembuh sampai tuntas.

Kapsul ruqyah ini adalah ramuan yang sudah di ruqyah sesuai sunah Rosul  Insya ALLAH Mengobati santet dan menyembuhkan segala macam gangguan jin dan sebagai racun bagi jin jin fasik, Berkhasiat langsung dan sudah terbukti mengobati kena santet atau mengobati kena guna guna dan nenghilangkan gangguan ghoib seperti:
- Santet, Sihir, Guna-guna, Gangguan jin
- lintrik
- Tenung, Teluh, satau
- Ilmu sesat atau ilmu hitam
- Pelet
- Susuk atau pegangan yang ada dalam badan yang dapat menyusahkan kelak akan wafat
- Rumah, toko, bangunan yang angker yang banyak di huni jin jahat.( Jika toko/     bangunan ada gangguan jin/ sihir maka akan sepi) .
- Mobil, sepeda motor, dll... ( Pengaruh gangguan negatif agar terhindar dari bahaya )
- Malas dalam ibadah atau kerja( tidur terus )
- Mudah linglung
- Bingung
- Pendiam, suka melamun, minder dalam pergaulan
- Kurang semangat hidup
- Mengigau
- Sombong/ egois
- Hilang konsentrasi/ sering lupa
- Marah yang meluap-luap/ gampang sakit hati
- Tidak percaya diri
- Sawan pada balita yang selalu menangis, anak2 dan dewasa
- Pikiran negatif
- kenakalan pada anak2 yang sulit diatur, ngelawan orang tua, bandel, malas ibadah
- Rumah tangga selalu cekcok/ bertengkar
- Cemas
- Takut/ minder
- Depresi
- Sial
- Badan terasa panas
- Persaingan usaha yang tidak wajar
- Mimpi buruk seperti di kejar2 ular, hantu dll..
- Penyakit yg setelah di ronsen tdk ada penyakit, Sakit yang tidak kunjung sembuh, sakit seperti di tusuk2 dll..
- Mengobati penyakit yang tidak sembuh sembuh seperti penyakit kambuhan pada jam2  tertentu, pusing/ gatal2 .
- cara mengobati santet,mengobati sihir,mengobati guna guna,mengobati lintrik,mengobati pelet
- Masih banyak lagi yang tidak kami paparkan kena guna guna yang lain.

Aturan pakai: sehari minum 2 x (2-3 kapsul)/ hari, insya Allah gangguan jin/ negatif sudah hilang dalam tubuh anda.

Reaksi yg dialami pasien setelah minum kapsul ruqyah mengobati santet apabila tubuh anda kena sihir,kena santet guna guna gangguan, kena sihir santet,gangguan lintrik atau gangguan jin/ sihir maka anda akan langsung reaksi: mutah-mutah atau tubuh sakit atau lemas ngantuk yg berat seperti tidak ada tenaga atau tenggorokan dan tubuh panas atau keluar barang2 aneh dari dalam tubuh atau negatif keluar lewat kencing/ buang air besar, dll... Itu berarti nagatif keluar dari tubuh.

Apabila tubuh tidak ada gangguan kena guna guna atau gangguan santet, lintrik, gangguan sihir, teluh dan tenung serta gangguan gaib maka tidak ada reaksi( sakit ) dan membersihkan serta sebagai pelindung dan pagar dari gangguan sihir dan gangguan kena guna guna dan mengobati santet

#cara mengobati terkena santet, atau mengobati sihir,mengobati santet,mengobati guna guna atau membersihkan Rumah/ kantor/ toko/ mobil/ spd motor dari gangguan santet, sihir, lintrik, teluh dan tenung atau pasangan caranya: masukkan 25 kapsul kedalam 1 bak air lalu seluruh ruangan rumah di pel/ disiram dan untuk motor di cucikan ke kendaraan.
keterangan lebih lanjut bisa menghubungi :  081231469009
Harga kapsul 150 ribu/botol cara mengobati santet
isi 25 biji 

 
Alhamdulillah cara mengobati terkena santet ini sudah terbukti dari mulut ke mulut khasiat kapsul ruqyah ini mengobati santet, kini giliran anda.bisa sembuh dari gangguan kena guna guna,santet, sihir, teluh, lintrik, pelet

Kami ucapkan sukses yang sudah sembuh, BERKAT ANDA SEKALIAN KAMI MENDAPATKAN ANUGRAH PENGHARGAAN. KAMI UCAPKAN SYUKRON ( TERIMA KASIH) .

TERIMA KASIH SAYA UCAPKAN KEPADA SELURUH PARA PENGGUNA RAMUAN SYARIAH KAMI BAIK INDIVIDU, KELUARGA ATAU PENGGUNA RUTIN UNTUK DIBERIKAN KEPADA PASIEN, SAYA UCAPKAN SEMOGA SUKSES DUNIA AKHERAT. AMIN 


Untuk beli Herbal Ruqyah/Kapsul Ruqyah bisa menghubungi di no: 081231469009. trimakasih

KESAKSIAN KESAKSIAN NYATA: cara mengobati santet,cara mengobati sihir
Sms dari 0812938522xx cara mengobati santet
tgl 30/ 12/ 2013 jam 13: 45
Assalamualaikum ustadz
kapsul ruqyah sudah saya saya minum Alhamdulillah pikiran plong lebih fokus, tenang.
dan waktu minum kapsul sekujur badan saya merinding, ngantuk berat dan mual banget.
Dadan iskandar d.
pamulang-tangerang

Sms dari 0852475659xx
Tgl: 15/ 11/ 2013 jam 12: 23
Assalamualaikum Pak Ust, sy ingin berbagi pengalaman saja, waktu itu ada kesurupan massal dan beberapa orang pintar dipanggil tapi tetap saja jin2 fasik mengganggu dan tidak mau pergi, ada adik angkat panggil saya alhamdulillah dgn bertawakkal kpd ALLAH melalui doa dan syareat kapsul ruqyah syar' iyyah tidak pernah kesurupan dan jin jin pengganggu pergi semua.

Sms dari 0857437110xx cara mengobati sihir
Tgl: 23/ 10/ 2013 jam 14: 02
Alhamdulillah satu bulan yang lalu saudara saya stress berat krn pkl di semarang, kami kasih satu botol kapsul Ruqyah sekarang dah sembuh..., tadinya kosong pandanganya dan gak bisa tidur 2 hari, sekarang dan main main dan bisa diajak komunikasi...mksh

Sms dari: 0878378688xx
Tgl 7/ 9/ 2013 jam 22.24
Alhamdulillah P. Ustad tadi malam kapsul ruqyahnya sudah bisa untuk membantu pasien yang terkena gangguan jin jahat dan alhamdulillah bisa keluar dari tubuhnya walaupun sempat mutah mutah yang sangat kuat sekali. terima kasih dari: kebumen, jawa tengah

Sms dari 0819025909XXxx
Tgl: 5/ 9/ 2013 jam 12: 23
Ass ustadz, aku hartono di brebes yang waktu tgl 28 agustus bulan kemarin memesan kapsul ruqyah syar " iyyah, alhamdulillah semenjak aku minum sampai habis ada perubahan dalam diri aku walaupun belum sampai 100% , kalau biasanya kerja gampang lelah dan capek tapi setelah minum kapsul ruqyah syariyyah aku merasa tidak gampang capek nanti insya ALLAH aku mau pesan lagi, Terima kasih ustadz, Wassalam.

Sms dari 085743711026
tgl: 21/ 7/ 2013 jam 17: 42
Ya alhamdulillah ustadz......setelah usaha kost kami ruqyah dengan kapsul ruqyah sampai hari ini tambah ramai.

Sms dari 08136600703x
tgl: 6/ 6/ 2013 jam 16: 24
Selamat sore Ustadz ? .....
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kpd ustadz, kiriman paket yg saya pesan kapsul Aura dan Ruqyah sdh saya terima, Utk kapsul aura sdh Minum Alhamdulillah reaksinya begitu dahsat utk kelancaran rizki dls. dan untuk kapsul rukyah saya perkenalkan untuk pasien pasien saya, soalnya saya dijambi mempunyai profesi sebagai tukang pijat, jadi kadang2 pasien saya curhat berbagai permasalahan seputar kehidupan baik masalah rumah tangga, rizki, ada yg sering kesurupan dls.

Sms dari 0878378688xx
tgl: 27/ 4/ 2013 jam 12: 46
Assalamualaikum pak ustad, ada pengalaman baru, kemarin nalam jum' ah saya dimintai tolong tetangga saya yang sakit aneh, setelah saya kasih kapsul Ruqyah dan doa jam 5 sore agak lumayan tapi jam 10 malam si pasien mengeluarkan benda lugut dan retakan beling dari kulit perut dan dada, trims P. ustadz.

Sms dari: 0877934866xx mengobati sihir
tgl 4/ 3/ 2013, jam 13: 17
Assalam, Alhamdulillah ustadz paketnya sudah saya terima, setelah saya menelan kapsul ruqyah rasa cemas saya hilang dam mendapat ketenangan, trima kasih ustad, wassalam.

Sms dari: 0853988182xx, tgl 10/ 2013
jam 15: 35
ALHAMDULILLAH Pak ustadz saya minum kapsul ruqyah pertama 3 kapsul beberapa menit saya mutah, pusing sedikit agak lemas.
alhamdulillah berarti gangguan jin/ negatif dan sihir yang ada dalam tubuh sudah keluar.
Dari: 0877135360xx
Pak saya iwan dari palembang yang pesan kapsul ruqyah kemarin alhamdulillah banyak perubahan pada diri saya sekarang terimah kasih atas bantuanya.
SMS diterima hari rabu, jam 18.58 wib.

Dari: 081790516xx
alhamdulillah pak ustadz, stlh sy konsumsi kapsul ruqyah, hati jadi lebih tenang dan jadi lebih sabar..
sms diterima jam 6.35.

SMS, JAM 15: 11
ASSALAMUALAIKUM BAPAK USTAD, HARI INI SAYA KIRIM WESEL INSTAN UNTUK MENGAMBIL KAPSUL RUQYAH LAGI,
MOHON MAAF PAK UST TADI SAYA LUPA NGASIH TAU?
ALHAMDULILLAH SEMENJAK SAYA MINUM KAPSUL AURA DAN ISTRI MINUM KAPSUL RUQYAH, SEOLAH-OLAH REZEKI DATANG TIDAK HENTI-HENTI, ALHAMDULILLAH. TERIMA KASIH
BUDI.S
RT.30 RW.08, CIASEM. SUBANG JAWA BARAT 41256.

Dari : 083894144xxx
Assalamu’alaikum pak Ustad ..sy Hardi dari bogor setelah sy minum kapsul ruqyah pak ustad Alhamdulillah yg semula sy lumpuh kena guna guna sekarang bisa berjalan normal dan sehat dan terimakasih pak ustad, mudah2an Ustad selalu diberkahi Allah swt. Amin..

Dari :Harjito samarinda 085786671xxx,
Assalamualikum pak ustd  penyakit gatal2 istri saya yg kena gangguan sudah sembuh
dan sy beli kapsul ruqyah nya lagi untuk jaga2 aja

DAN MASIH BANYAK KESAKSIAN-KESAKSIAN LAIN YANG TIDAK BISA KAMI SEBUTKAN SEMUANYA DISINI.


#Cara Mengobati Terkena santet sihir | #cara mengobati terkena guna guna | cara mengobati terkena teluh | #cara mengobati terkena sihir | #cara mengobati pelet | #cara mengobati terkena lintrik | #mengobati sakit non medis | #mengobati santet |#kapsul ruqyah | #ayat Ruqyah.| #mengobati sihir | #mengobati guna guna |

25 komentar:

Unknown mengatakan...

di antar langsung ke tempat atau gmna?..

keluarga besar darmadi mengatakan...

di antar langsung ke tempat pembeli

eka mengatakan...

Trimakasih pak Ustad..kapsulnya udah nyampek dan setelah saya konsumsi semua keluahan penyakit saya mulai hilang, sekali lagi trimakasih pak Ustad

keluarga besar darmadi mengatakan...

iya pak Eka..klo sisa kapsulnya masih ada habiskan aja biar sembuh total

keluarga besar darmadi mengatakan...

cara mengobati santet,cara mengobati sihir

Unknown mengatakan...

ini sekedar mengingatkan kita.agar kita terlalu sombong.perbanyak sodaqoh /jakat

Abu salman mengatakan...

gmana cara pemesanannya pak?

keluarga besar darmadi mengatakan...

untuk pesan bisa menghubungi ke nomor ini 085755403111

Unknown mengatakan...

AS....Sy mau pesen kapsul ruqyah,
gmn caranya...mohon info yang jelas!

keluarga besar darmadi mengatakan...

untuk pesan kapsul bisa menghubungi ke nomor ini 085755403111

anak santri mengatakan...

Trimakasih Ustadz herbalnya sudah saya terima dan setelah saya minum ada reaksi saya pusing berat tapi setelah dua hari semua keluhan penyakit saya mulai hilang dan berfikir bisa tenang lagi,

Unknown mengatakan...

Assalamualaikm ini lokasi dimaana ya? Sy di samarinda temindung permai.. Sy mau berobat terimakasih

keluarga besar darmadi mengatakan...

alamat kami berada di kota surabaya - Jawa Timur, untuk berobat harap memberitahu terlebih dahulu ke nomor 085755403111

Unknown mengatakan...

bagaimana mahu ordernya?

Unknown mengatakan...

assalam mualaikum..
maaf, apakah kapsul Herbal ruqyah hanya satu macam, brangkli ada lg yg lbh ampuh.. krna istri sya sdh brobat ke tht jg kyai,dukun dn tabib tp tetap msh blm smbuh.. penyakit yg diderita istri saya Terkena Santet pd Lehernya yg sllu kesulitan utk brnapas bla santet itu dtg.. makasih ditunggu balasanya..

Anonim mengatakan...

kami sedia herbal Kapsul Ruqyah dan Herbal Buka Aura. untuk pembelian bisa menghubungi ke nomor 081231469009

rieal moo mengatakan...

assalammualaikum. pak mau tanya kalau untuk pemesana obat ruqyah nya bisa di kirim ngak lewat JNE. untuk wilayah sulawesi tengah (kota palu) saya ingin sekali memesanya.
mohon komentarnya secepatnya karna istri saya selalu di gauli jin keparat yang bersarang dalam tubuh istri saya. nomor saya 0852 4123 4956

Unknown mengatakan...

Ass. Apa msh ada stok kapsulx dan msh melayani orderan via pos utk luar pulau jawa ustadz? Tlong infonya...

keluarga besar darmadi mengatakan...

masih ada kapsul ruqyahnya

Unknown mengatakan...

ass
Maaf surabayanya daerah mana ya pak? Ayah saya sakit batuk trus klo tidur mesti ssambil duduk klo smbil tidur katax di tusuk" punggungx rasanya, opnam di RS 2x tp tidak di temukan penyakitnya, sudah berobat dimana" tp tidak ada hasilnya

Unknown mengatakan...

Maaf pak Ustadz ... Jika kondisi pasien tidak bisa menelan atau minum, ada cara lain yg sama ampuhnya?

Nizan mengatakan...

Assalamualaikum...bgaimana ye klu mahu beli kapsul itu.tapi saya dr Malaysia.

Anonim mengatakan...

untuk beli herbal ruqyah/kapsul ruqyah bisa menghubungi di nomor 081231469009, trimakasih

Anonim mengatakan...

Mohon Mf boleh mnta kejelasannya,,,,
ini surabayanya sebelah mna ych?

Rani mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rani anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih